Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Penemuan Teknologi Terbaru Jenius Lucu yang Mungkin Ingin Kamu Miliki

IMTekno- Ada banyak sekali ide teknologi terbaru jenius yang dapat menghasilkan produk hebat.Tidak hanya membuat hidup kita lebih mudah, tetapi juga bisa menambah kesenangan tersendiri bagi sebagian orang.

Ide penemuan teknologi terbaru yang akan kamu lihat di bawah ini harus dimiliki setiap rumah kamu. Apa saja sih Genius Inventions itu? Yuk kita lihat bersama-sama.

BACA JUGA : 7 Teknologi Kuno yang Sampai Saat Ini Membuat Ilmuwan Heran!


10 Genius Inventions Tech You Must Have


Tempat Sampah Jenius

Ide jenius tempat pembuangan sampah ini membuat orang tertarik untuk membuang sampah pada tempatnya. 

Charger Panas & Dingin

Mengisi daya baterai ponsel kamu dari kopi panas atau sekaleng cola jenius bukan?

Bioskop di Toilet

Genius Inventions ini wajib dicoba nih,biar gak kelewatan menonton film favorit kamu meskipun sedang berada di toilet.

Tempat Kutik

Menggunakan kutik sekarang tidak perlu repot lagi karena sudah disediakan holder neil.

Kacamata Payung

Tidak perlu takut basah lagi deh,sekarang sudah ada ide jenius payung kacamata.  

Portable Pemasak Telur

Gak perlu takut telur gosong lagi, karena sekarang sudah tersedia portable otomatis untuk memasak telur.

Dinding Panjat Tebing

buat yang suka salto-salto gak jelas, nih sekarang sudah ada ide jenius dinding panjat tebing. Bersenang-senang lah bersalto ria di kolam renangmu.

Pengupas Jagung

Mengupas jagung sekarang tidak perlu kerja keras. Pengupas jagung ini akan menghilangkan jagung dalam hitungan detik. Cocok nih buat pengusaha jasuke.

Jaket Sinyal

Ntah jenius atau kurang kerjaaan, jaket sinyal ini cocok buat kamu yang suka bersepeda. Sinyal yang ada di jaket berarti sudah tinggi sehingga memudahkan pengendara untuk melihat.

Nah, itulah beberapa Genius Inventions. Kalau saya melihat nya sendiri kok kocak dna lucu bener. Gimana nih tanggapan kamu dengan ide jenius yang ada di atas?

Posting Komentar untuk "10 Penemuan Teknologi Terbaru Jenius Lucu yang Mungkin Ingin Kamu Miliki"